click this for refreshing page

Sabtu, 15 September 2012

Avril Lavigne Hamil?



Perut Avril Lavigne terlihat membuncit. Namun janda dari vokalis band Sum 41 itu lebih memilih tertawa jika pertanyaan tentang kehamilan diarahkan kepadanya.

Pertanyaan tentang kehamilan itu juga pernah dilontarkan pada acara Abbey Dawn fashion show di New York pada tiga hari lalu. Namun ia memilih mengindar.

Dan pada saat jalan-jalan di Prancis, pertanyaan itu kembali diutarakan. Maklum saja, Avril terlihat seperti sedang hamil, perutnya sedikit membuncit.

Saat itu Avril yang mengenakan jumper berwarna hitan dan kepalanya ditutup hoodie sedang menikmati keindahan Kota Paris bersama tunangannya Chad Kroeger. Dan perut wanita berusia 27 tahun itu tampaknya lebih membulat.

Avril memadukan jumper dengan rok maxi berwarna hitam saat berjalan-jalan di Paris. Keduanya tampak romantis berpegangan tangan. Sementara Chad (37) juga terlihat berpakaian santai dengan mengenakan T-shirt putih yang dibalut jaket hitam serta bercelana jins.

Avril terlihat tiba di bandara Charles de Gaulle kemarin untuk bergabung dengan calon suaminya setelah menunjukkan koleksinya di New York Fashion Week.

Dan ketika asyik mengobrol tentang inspirasi desainnya dari belakang panggung, Avril terlihat ketakutan ketika ditanyakan tentang kemungkinan kehamilannya.

Ketika Buzz menanyakan apakah dia hamil, Avril tertawa dan kemudian berkata 'Apakah Anda?'. Ia pun segera pergi.

Namun pada percakapannya itu, Avril sempat mengungkapkan rencananya merancang sendiri gaun pernikahannya. "Mungkin saya membeli gaun yang berbeda dan merobek mereka dan menyatukan serta mewarnai mereka."

Avril dan Chad mengumumkan rencana pernikahan pada akhir bulan lalu, setelah enam bulan menjalin asmara. Ketika bertunangan, Chad Kroeger memberikan cincin berupa berlian 14 karat kepada Avril.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar