click this for refreshing page

Sabtu, 15 September 2012

Zayn Malik "One Direction" Pulih dari Cedera Kaki

Zayn Malik memastikan bahwa dirinya sudah pulih kembali setelah dirinya dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera kaki.

Penyanyi yang sempat menarik perhatian public setelah tersebarnya foto dirinya yang berjalan terpincang-pincang dengan menggunakan kruk di sekitar Los Angeles pada 9 September 2012 setelah terluka saat tampil di MTV Video Music Award (VMA), Kamis, 6 September 2012.

Star Magazine, Senin (10/9), melaporkan bahwa, Zayn meyakini bahwa dirinya terkilir saat merayakan bandnya yang berhasil memenangkan award bersama sahabatnya, Justin Bieber.

Saat ini, sang bintang juga telah menyampaikan kepada fansnya melalui akun Twitternya bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungannya setelah ‘Get Well Soon Zayn’ menjadi trending topics dalam media sosial tersebut pada 9 September 2012.

“Hey guys, aku hanya mau mengatakan bahwa aku baik-baik saja dan jangan khawatir. Aku hanya ingin berterima kasih kepada kalian semua karena begitu menakjubkan. Saku sudah berbicara banyak sekali, tapi aku akan mengatakannya lagi, kalian sungguh-sungguh penggemar yang terbaik di dunia ini. Terima kasih untuk menjadi yang begitu luar biasa. Aku cinta kalian semua,” ujar Zayn seperti dikutip Star Magazine.

I hate see you like in that photo, Zayn! Get better. 
Be careful when playing around. We will always love you :) x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar