click this for refreshing page

Kamis, 25 Oktober 2012

Taylor Swift Sempat Pacaran dengan Personel One Direction

Ada kabar baru tentang pria-pria dalam kehidupan Taylor Swift. Konon, sebelum mantap dengan Conor Kennedy, pelantun We Are Never Ever Getting Back Together itu sempat pacaran singkat dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama lantaran Harry ketahuan berciuman dengan wanita lain.

Menurut Radar Online, Taylor dan Harry mulai pacaran pada April tahun ini, namun cepat putus karena pria Inggris itu tertangkap kamera mencium model Emma Ostilly. "Taylor benar-benar menyukai Harry. Meski mereka belum resmi pacaran, Harry telah mengisyaratkan menginginkan hubungan yang resmi dengan Taylor sebelum dia terbang ke Australia," ujar seorang sumber. "Dia bahkan meminta Taylor untuk tidak berkencan dengan pria lain selama dia berada di Australia."

Tapi setelah perjalanan Harry ke Australia, Taylor menerima sms dari Harry. "Taylor menyimpan semua sms dari Harry yang memohon kesempatan kedua. Dia juga meminta Taylor tidak memercayai berita yang dibacanya tentang Harry," tambah sumber dalam itu. "Segera saja Taylor meng-google Harry dan menemukan semua berita serta foto dirinya mencium Emma. Taylor pun patah hati." 



Tapi ada cerita yang berseberangan dari The Sun. Konon, Taylor-lah yang menghubungi salah satu personel One Direction untuk sebuah kencan rahasia bersamanya awal bulan ini. Diduga, personel tersebut adalah Harry.

"Team Taylor menyelundupkannya ke Bandara Luton setelah sebuah acara penghargaan. Taylor telah menyiapkan sebuah jet pribadi di Bandara Luton untuk membawanya lagi ke Amerika pada pukul 10 malam. Semua staff-nya diinformasikan dia akan makan malam pribadi dengan salah satu personel One Direction. Tapi semua rencana itu batal mendadak, dan tidak ada berita lanjutan," ungkap seorang sumber lain kepada tabloid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar