click this for refreshing page

Kamis, 20 September 2012

One Direction Kompak Simpati dan Bela Pangeran Harry

"Kelima personilnya mengutarakan simpatinya dan menyayangkan privasi Harry yang bisa menjadi santapan publik."


WowKeren.com - Skandal foto bugil dan pesta liar Pangeran Harry di Las Vegas memang menarik perhatian publik seluruh dunia. Sebagai boyband yang berasal dari Inggris, One Direction pun ditanyai pendapatnya mengenai skandal tersebut. Meski memiliki sudut pandang berbeda, kelima personilnya kompak membela Harry.

One Direction mengungkapkan pendapatnya saat ditemui E! News di sela-sela promosi boneka Hasbro. Mereka bersimpati dengan privasi Harry yang menjadi santapan publik. Namun Liam Payne juga memberi saran untuk Harry agar lebih memahami posisinya sebagai Pangeran.

"Biasanya orang-orang melakukan bermacam-macam hal saat berlibur, itu tidak jadi masalah buat mereka tapi jadi hal besar bagi Harry," tutur Liam. "Jadilah teladan."

Louis Tomlinson memuji ketangguhan Harry untuk menghadapi sorotan media seluruh dunia. Sedangkan Zayn Malik merasa Harry juga harus mendengarkan pendapat orang-orang."Aku rasa dia (Harry) benar-benar sosok yang kuat karena dia nyata," tutur Louis.

Niall Horan merasa adik Pangeran William itu tidak perlu dipermasalahkan memiliki cara sendiri untuk bersenang-senang. "Dia adalah laki-laki berusia 20 tahun, jadi biarkan ia melakukan apa yang diinginkannya," ucap cowok yang sempat ditaksir Demi Lovato ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar