click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

Leona Lewis Malu Akui Cinta Liam 'One Direction'


INILAH.COM, London - Leona Lewis memuji Liam Payne adalah pria penuh cinta. Namun Leona malu-malu mengakui rasa cintanya kepada Liam.

Mengutip femalefirst, Senin (8/10), penyanyiTroubleitu dihubungkan menjalin kasih dengan personel One Direction, yang sama-sama tenar berkat X Factor Inggris. Meski menikmati serangkaian kencan bersama, Leona mengaku hanya teman dan malu-malu ketika ditanyai tentang kisah percintaannya.

Leona kepada suratkabar Daily Mirrormengatakan, "Dia pria yang santai manis dan penuh cinta. Saya penggemar One Direction dan kami telah berteman selama satu tahun lebih."

"Saya tahu banyak mengalami suatu hubungan, saya tak ingin berspekulasi, yang terbaik buat saya adalah tidak membicarakannya," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tujuh tahun asmara Leona dengan Lou Al-Chamaa kandas Juni 2010. Baru-baru ini, Leona putus dari penari Jerman, Dennis Jauch. Namun, Leona tak patah semangat menemukan cintanya. Pasalnya, ia tak bisa hidup sendiri tanpa pria yang dicintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar