click this for refreshing page

Kamis, 25 Oktober 2012

Niall One Direction Ungkap Single Favorit di 'Take Me Home'

Bulan depan, One Direction akan merilis album kedua mereka, "Take Me Home". Salah satu personil 1D, Niall Horan, pun membocorkan sedikit tentang lagu favoritnya di album tersebut.

"@Niallofficial, apa lagu favoritmu di album baru," tanya seorang fans dengan akun @MaryVitagliano_, Minggu (21/10). Via Twitternya, Niall pun menjawab, "@MaryVitagliano_, 'Last First Kiss'."

Dalam daftar lagu "Take Me Home", "Last First Kiss", merupakan track ke-5. Namun belum diketahui pasti apakah ini akan menjadi single kedua setelah lagu andalan pertama, "Live While We're Young".

Masih tentang "Take Me Home", kolaborator 1D, Ed Sheeran, baru-baru ini memberi gambaran tentang lagu berikutnya yang akan dirilis Zayn Malik dkk. Menurut MTV, lagu tersebut kemungkinan "Little Things" yang digarap Ed bersama 1D.

"Lagu yang kupikir akan menjadi single berikutnya adalah lagu yang sangat manis," kata Ed. "Lagu itu bercerita tentang hal terbaik dari seseorang. Sesuatu yang tak akan kalian duga sebelumnya. Aku tak bisa bicara banyak karena itu lagu mereka. Aku ingin mereka (1D) yang pertama kali mengumumkannya." (wk/ri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar