click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

One Direction Sewa Pengawal Michael Jackson

ONE DIRECTION memutuskan untuk menyewa pengawal yang pernah menyelematkan Michael Jackson sesaat sebelum meninggal dunia. Alberto Alvarez, yang berusia 36 tahun tersebut bekerja untuk pelantun Thriller tersebut dan juga hadir di rumah tempat Jackson meninggal dunia pada tahun 2009 lalu. Bahkan, Alvarez juga memberikan kesaksian pada saat persidangan Dr Conrad Murray, yang dihukum karena pembunuhan disengaja.

Alvarez sempat merasa terkejut ketika menerima tawaran pekerjaan baru untuk bintang pop yang sejenis boyband dan bertugas untuk melindungi mereka, setelah ia tak lagi bertugas di keluarga Jackson.

“Aku sangat terkejut sekali. Mereka group boyband anak muda terbaik dan sangat bertalenta. Aku bangga bisa bekerja dengan mereka. Pekerjaan ini sangat membantuku untuk bisa melupakan kejadian tragis yang menimpa Michael Jackson. Kejadian 3 tahun lalu itu memang cukup berat buatku. Tapi aku
sudah memutuskan untuk kembali menjadi pengawal pada akhir tahun lalu,” ungkap Alvarez seperti dikutip Star Magazine, Senin (1/10).

“Sekarang ini, aku bekerja untuk One Direction, yang merupakan boyband terkenal di seluruh dunia. Aku senang sekali. Aku sudah sempat mengawal mereka di California akhir tahun lalu dan mereka menyukaiku,” ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar