click this for refreshing page

Kamis, 25 Oktober 2012

Zayn Malik "One Direction" Mengaku Bengal

SALAH satu personil One Direction, Zayn Malik, mengaku bahwa dirinya adalah anak nakal. Zayn menganggap dirinya suka memberontak dan merasa sangat sulit dipahami oleh perang lain.

“Aku ini memang sedikit nakal. Tapi lebih tepat mungkin dengan istilah sulit dimengerti. Aku juga punya banyak tato dan sukanya hanya main-main. Itu bagian dari diriku. Keren juga sih,” katanya kepada Daily Star, Jumat (19/10).

Namun begitu Zayn bukanlah satu-satunya personil One Direction yang memiliki tato. Styles Harry juga memiliki beberapa ‘hiasan seni’ yang menempel di tubuhnya, antara lain dengan gambar bintang, huruf A, hingga kata-kata yang bertuliskan “Things I Can’t”.

Selain Harry, personil boyband asal Inggris yang membuat tato adalah Louis Tomlinson. Ia mengatakan kepada penggemarnya di Twitter bahwa drinya dan Liam Payne memiliki tato yang menggambarkan skrup dan ring. Gambar itu diikuti juga oleh Harry dan Zayn. Hal itu menunjukkan sebagai bukti eratnya pertemanan mereka berempat.

“Jadi aku dan Liam jajian untuk membuat tato skrup yang ada di pergelangan kaki kami, sekarang kita semua memilikinya kecuali Niall! Ayo @ NiallOfficial,'' tulis Louis di dalam akun Twitternya. (cha/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar