click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

Lagunya Dibajak, One Direction Boikot Indonesia



WartaNews-London, Siapa yang tidak kenal One direction. Bagi kawula muda band ini sangat di gandrungi untuk saat ini. Muncul pada tahun 2011 lalu, lewat album "Up All Night" yang meraih beberapa multiplatinum, boyband finalis X-Factor UK 2010 ini semakin dikenal luas di seluruh dunia.

Konser-konsernya di beberapa negara besar seperti Australia, Inggris dan lainnya, tiketnya selalu habis terjual. Bahkan untuk mengajak mereka konser di Indonesia pun mungkin sedikit mustahil karena jadwal padat yang diperkirakan baru berakhir pada akhir 2013.

Namun apakah yang membuat One Direction sama sekali tidak mempertimbangkan Indonesia sebagai negara tujuan konser mereka? baru-baru ini "Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia", Toto Widjojo memberikan alasannya.

"Banyak sekali bajakan-bajakan CD dari One Direction, atau yang mencuri dari illegal download website. Kalau ini bisa diberantas dan diperlihatkan seberapa besar fans-nya One Direction di Indonesia, pasti One Direction akan melihat Indonesia," kata Managing Director Sony Music Indonesia Toto Widjojo kepada wartawan, Senin (8/10).

Toto mengungkapkan, saat Westlife datang untuk menggelar konser di Indonesia, salah satu alasan yang mendukung kedatangan mereka adalah penjualan CD mereka.

"Westlife itu penjualannya hingga satu juta kopi. Itu cerminan bagi mereka pada saat itu untuk datang ke Indonesia," tambahnya.

Hal ini sedikit menunjukkan antusias para pemerhati musik di Indonesia tidak diimbangi dengan apresiasi kepada para artisnya baik luar maupun dalam. Jadi, Stop Pembajakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar