click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

One Direction Klaim Mirip The Beatles

LONDON - Grup boyband yang tengah naik daun, One Direction, mengklaim memiliki banyak kemiripan dengan band legendaris asal Inggris, The Beatles.

Boyband yang juga berasal dari Inggris itu memang berhasil mendulang sukses dengan merajai seluruh tangga lagu di Amerika Serikat. Pelantun “What Makes You Beautiful” inipun menjadi artis pertama dari Inggris yang menduduki posisi satu di Billboard dengan debut album perdana mereka.

Menurut grup yang diisi Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson, pengalaman tersebut mengingatkan mereka pada prestasi serupa yang juga pernah diraih The Beatles.

“Kami menyaksikan filmnya The Beatles saat mereka pertama kali mendarat di Amerika, dan kami secara nyata melihat adanya kemiripan dengan kepribadian kami,” ujar Harry Style, seperti dilansir dari NME, Selasa (9/10/2012).

Lebih lanjut, Niall Horan mengungkapkan, “Mereka juga senang bercanda seperti kami,”.

Namun tidak semua orang setuju dengan pernyataan One Direction. Pasalnya, pada Maret 2012 ini, Paul McCartney membantah kemiripan tersebut, meski mantan bassis The Beatles itu mengakui One Direction adalah salah satu band hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar