click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

Liam One Direction Kencani Leona Lewis?

WowKeren.com - Setelah beberapa hari lalu putus dengan kekasihnya, Danielle Peazer, kini Liam Payne One Direction dikabarkan sedang dekat dengan Leona Lewis. Seorang sumber mengatakan mereka telah berkencan selama dua hari di London.

"Liam benar-benar bersemangat ketika ada kesempatan mengajak keluar Leona," ujar sumber pada Mirror. "Mereka benar-benar menikmati waktu kencan berdua."

Salah satu anggota keluarga Liam mengatakan personil boyband asal Inggris ini tidak pernah merahasiakan perasaannya untuk Leona. Bahkan Liam tak segan memuji Leona di sebuah wawancara September lalu. "Dia cantik dan aku menyukainya sejak tahun lalu," ungkap Liam.

Sumber itu mengatakan Leona sering memberikan nasihat untuk karier Liam. Sifat dewasa Leona itulah yang membuat Liam jatuh hati padanya.

"Awal musim panas lalu, Leona menceritakan bagaimana ia suka memberikan nasihat untuk karier Liam," tutur sumber lebih lanjut. "Itu sangat berarti untuk Liam. Bahkan Liam sama sekali tidak peduli tentang perbedaan usia delapan tahun diantara mereka."

Sumber mengatakan Liam kini sedang sibuk dengan kariernya. Meski begitu, ia juga membutuhkan sosok perempuan untuk senantiasa mendukungnya. "Kemarin ia putus dengan Danielle karena ketenarannya, tapi Leona akan mampu memahami kesibukan Liam," katanya.

Kini keduanya sedang disibukkan dengan jadwal masing-masing. Liam sekarang sedang sibuk kegiatan promosi album kedua One Direction yang berjudul "Take Me Home". Sementara Leona mempersiapkan peluncuran album baru berjudul "Glassheart" yang akan rilis bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar