click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

Liam Payne Sempat Ingin Berhenti Bernyanyi

Metrotvnews.com, London: Siapa sangka salah satu personel One Direction, Liam Payne, sempat terpikir untuk berhenti bernyanyi? Ya, ia sempat ingin menghentikan hobinya itu setelah tampil dalam sebuah festival tiga tahun lalu.

Ia sempat diminta untuk mengisi acara Blue's Lee Ryan di The Sunshine Festival ketika berusia 16 tahun. Penampilan itu menjadi bencana setelah mereka terpaksa keluar dari The X Factor 2008. Liam merasa tak ingin melanjutkan karier menyanyinya lagi.

"Ada satu penampilan yang sangat mengerikan yang selalu kuingat. Aku ikut dalam acara Lee Ryan. Saat itu hujan. Aku dan ayahku melakukan perjalanan dari Wolverhampton. Aku bermain untuk sepuluh orang dan dibayar 50 Euro. Itu adalah penampilan terburukku. Aku berpikir tak mau melakukannya lagi," ujar Liam.

"Aku masih berusia 16 tahun. Itu sehari setelah ulang tahunku. Sangat menakutkan," ujar Liam yang tak menjelaskan persitiwa apa yang sebenarnya menimpa dirinya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar