click this for refreshing page

Selasa, 09 Oktober 2012

One Direction Menang Besar (Lagi)


Kapanlagi.com - Nama One Direction benar-benar sedang melambung. Boyband yang digawangi Zayn Malik dkk itu berhasil mencuri perhatian industri musik dunia setelah menang dalam berbagai ajang penghargaan. Melengkapi sukses besarnya, One Direction kembali berjaya di BBC Radio 1 Teen Awards yang digelar Minggu (7/10) kemarin.

Bukan hanya satu, tapi tiga award sekaligus yang dibawa pulang, yakni Best Single untuk One Thing, Best Music Act, dan Best Album untuk UP ALL NIGHT. Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson pun patut bangga atas kemenangan ini.

Kemunculan mereka di atas panggung disambut teriakan sekitar 9.000 penggemar yang hadir di Wembley Arena, London. Apalagi saat menutup acara dengan penampilan sempurna, One Direction makin dielu-elukan.

Selain One Direction, beberapa selebriti juga pulang dengan senyum puas. Mereka adalah Emma Watson dan Daniel Radcliffe yang juga membawa pulang award. Emma mendapat Female Hottie of The Year, sedangkan Daniel meraih Best British Actor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar